Jumat, 3 Juli 2015

Putaran Tiga Dipindah ke Mini Barakat

Rabu, 30 Oktober 2013 06:56

Putaran Tiga Dipindah ke Mini Barakat
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID - PS Balangan, pada awalnya merupakan tim yang tidak diperhitungkan di Kompetisi Divisi III Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Rayon Kalsel 2013.

Namun, perlahan tapi pasti, tim asal Kota Paringin, Balangan ini mampu menjadi kuda hitam. Bahkan, sampai melaju ke putaran ketiga Rayon Kalsel, PS Balangan belum pernah merasakan sekalipun kekalahan.

Saat putaran pertama, tergabung di Grup D, PS Balangan mencatatkan satu kemenangan dan hasil seri. PS Balangan menang atas Gasib Barabai 1-0, Jumat (18/10) dan imbang melawan tuan rumah, Perseam Amuntai 1-1, Sabtu (19/10). Hasil itu membuat PS Balangan menjadi juara Grup D.

Torehan positif itu berlanjut pada putaran kedua dengan menjamu Persiko Kotabaru di Lapangan Martasura, Paringin, Kamnis (24/10). PS Balangan menang 2-0.

Pada putaran ketiga nanti, PS Balangan bakal melawan Peseban Banjarmasin di laga perdananya, Minggu (3/11). Dan, PS Balangan ingin melanjutkan tren positifnya.

Pelatih PS Balangan, Johan mengatakan, hasil dari tiga laga yang dilakoni membuat mereka makin optimistis bisa melanjutkan tren positif.

Namun, melawan Peseban, tentunya, bukan hal mudah. Mengingat, Peseban kian menunjukkan kualitasnya sebagai favorit juara. "Target utama kami mencapai dua besar. Kalau anak-anak menjaga ritme permainan tetap seperti ini dan lebih meningkat lagi, kita bahkan bisa menjuarai Divisi III Rayon Kalsel ini," ujarnya.

Halaman12
Penulis: Murhan
Editor: Edinayanti
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas