Siti Badriah Belajar dari Kasus Foto Bugil

Pedangdut Siti Badriah baru saja tertimpa sial karena foto bugil yang mirip dirinya beredar di dunia maya.

Siti Badriah Belajar dari Kasus Foto Bugil
tribunnews.com
siti badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pedangdut Siti Badriah baru saja tertimpa sial karena foto bugil yang mirip dirinya beredar di dunia maya. Meski sudah menampik foto itu adalah dirinya, Siti tetap menjadikan masalahnya yang satu itu sebagai pelajaran.

"Jadi pelajaran, lebih koreksi diri saja. Orang itu mungkin enggak suka Siti, enggak semua orang suka, biarin saja," ujar Siti.

Ke depannya, dara berusia 22 tahun itu berusaha untuk lebih bisa menjaga diri. Siti sadar, dirinya dikenal pecicilan dan tak bisa mengendalikan omongan.

"Dijaga lagi omongannya, enggak pecicilan, mungkin sama orang ada yang enggak enak omongannya, saya mohon dimaafinn," katanya.

Menjelang tahun 2014, pelantun lagu 'Berondong Tua' ini segera tampil dengan gaya baru. Siti yang biasanya tampil dengan busana 'kalem', siap menanggalkan itu semua. Siti ingin berubah.

"Sekarang ganti gaya rambut, kalau baju ada yang blink biar enggak sepi," kata Siti.

Keinginan Siti untuk mengubah tatanan rambut merupakan idenya sendiri. "Lagi pengin saja, bajunya ribet, rambutnya harus ribet," ucapnya.

Siti mengaku harus memiliki konsep tertentu yang membuat penampilannya spesial. "Awal tahun 2014 berubah, kemarin enggak jelas konsepnya apa, sekarang ditetapkan konsepnya."

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved