Siti Badriah Sering Iri Lihat Orang Pacaran

Memiliki kekasih yang mampu mendampingi disaat susah maupun senang, menjadi dambaan setiap orang.

Siti Badriah Sering Iri Lihat Orang Pacaran
kompas.com
Siti Badriah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Memiliki kekasih yang mampu mendampingi disaat susah maupun senang, menjadi dambaan setiap orang. Sayang, Siti Badriah belum merasakannya.

Terkadang ada rasa iri yang muncul di benak Siti tatkala melihat orang yang asyik memadu kasih dengan pasangannya. Meski begitu, ia tidak kehilangan akal untuk mengatasi kegundahannya tersebut.

"Terkadang sedih juga lihat orang pacaran pegangan tangan berdua. Suka iri, gue kapan. Makanya kalau malam minggu enggak kerja, ya sudah jalan-jalan sama teman-teman aja," tuturnya.

Namun bagi pedangdut berusia 22 itu belum adanya pria yang mendampinginya kini, justru memberikan rasa syukur tersendiri untuknya.

"Sekarang alhamdulillah belum ada. Dekat-dekat doang banyak tapi buat serius belum ada," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/12/2013).

Pelantun lagu Berondong Tua itu menegaskan dirinya masih nyaman dengan kesendiriannya saat ini. "Masih senang sendiri, senang kumpul sama teman-teman," tegasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved