• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Banjarmasin Post

Selingkuhi Dua Wanita, Barrack Obama Dikabarkan Cerai dengan Michelle

Rabu, 15 Januari 2014 11:12 WITA
Selingkuhi Dua Wanita, Barrack Obama Dikabarkan Cerai dengan Michelle
Daily Mail
Keluarga Presiden Obama 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernikahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama diambang  perpecahan. Michelle Obama begitu terpukul setelah pendukung loyal presiden memberitahunya bahwa sang suami memiliki hubungan gelap dengan dua wanita berbeda.

Dan kabarnya perselingkuhan tersebut telah ditutupi dengan rapih oleh para agen rahasia Presiden. Demikian dikabarkan tabloid gosip National Enquirer, Selasa (14/1/2014).

"Pendukung loyal presiden membocorkan rahasia itu kepada Michelle saat di Hawaii. Salah satunya tentang Agen Rahasia yang selama ini menutupi perselingkuhannya," ujar seorang sumber, seperti dikutip Tribunnews.com dari Showbizspy.

Informasi yang sampai ke telinga Michelle adalah agen rahasia menutupi hubungan gelap suaminya dengan dua wanita berbeda. Diketahui, Barack pernah terlibat "hubungan singkat" dengan seorang perempuan. Setelah itu dengan perempuan lain saat Michelle sedang keluar kota.

"Michelle begitu kecewa sampai-sampai ia tak mau beranjak dari Hawaii untuk kembali ke Washington. Dia belum siap menghadapi kehidupan di sana. Presiden pun tak punya pilihan," kata sumber itu lagi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Michelle tetap di Hawaii melanjutkan liburan Natal dan Tahun Baru. Sementara suaminya kembali ke Ibukota bersama kedua putrinya, Sasha dan Malia.

Presiden memang sengaja membiarkan Michelle di Hawaii. Gedung Putih menyebutnya sebagai "hadiah ulang tahun dari Presiden" (Michelle berulang tahun ke-50 pada 17 Januari).  Di kampung halaman Obama itu, Michelle mendapat kunjungan spesial dari Oprah Winfrey.

Berita perselingkuhan Barack ini semakin memperkuat dugaan Michelle yang akan menceraikan pria yang telah menjadi suaminya selama 21 tahun itu.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
352742 articles 13 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas