• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Banjarmasin Post

Kesal Obama Selingkuh, Michelle Ajukan Gugatan Cerai

Rabu, 15 Januari 2014 13:15 WITA
Kesal Obama Selingkuh, Michelle Ajukan Gugatan Cerai
apf
Barack Obama asyik berbincang dengan PM Denmark, sementara istrinya, Michelle Obama di sebelahnya terlihat dengan mimik muka cemberut 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mahligai pernikahan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Michelle Obama yang sudah dibina selama 21 tahun dikabarkan runtuh. Seorang sumber seperti dikutip National Equirer menyebut kabar perceraian tersebut muncul menyusul perjalanan liburan keduanya ke Hawaii.

Michelle saat itu sangat marah saat mengetahui bahwa pasukan pengamanan presiden AS(Secret Service) menutupi aib Barack Obama sebanyak dua kali.

"Michelle sangat marah atas pernikahan bermasalah bahwa dia tidak ingin meninggalkan Hawaii ketika sudah waktunya untuk pergi," kata seorang sumber, Selasa(14/1/2014).

Isu perceraian kian merebak ketika Michelle tetap berada di Hawaii bersama teman-temannya, sementara Obama kembali ke Washington bersama kedua putri mereka usai berlibur Natal pekan lalu.

National Enquirer juga mengungkap, Michelle belum lama ini mengajukan permintaan cerai dari Obama. Menurut sumber itu, pernikahan Obama dan Michelle telah goyah bertahun-tahun. Mereka selama ini bertahan hanya demi anak-anak mereka dan karir politik Obama.

"Tapi sekarang Michelle sangat marah. Dia merasa dipermalukan di depan seluruh dunia, dan menjerit padanya, 'cukup sudah!'. Dia telah bertemu dengan pengacara perceraian dan bilang ke Barack bahwa dia ingin berpisah darinya," kata sumber tersebut.

Obama juga dikabarkan kepergok bersama seorang wanita. Namun, Secret Service menutup-nutupi kabar tersebut.

"Dia mengetahui bahwa Barack tertangkap dengan seorang wanita di sebuah insiden yang ditutup-tutupi. Selain itu , agen Secret Service juga melihat presiden dalam posisi berkompromi  dengan wanita lain sementara Michelle berada di luar kota,"ujar Sumber tersebut.

Michelle juga dikabarkan marah besar setelah Obama berfoto 'selfie' dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt saat acara mengenang mendiang Nelson Mandela.

Menurut sumber Gedung Putih itu, Michelle menahan kemarahannya selama berada di Afrika Selatan ketika itu. Namun begitu mereka tiba di Gedung Putih, dia pun meluapkan semua kekesalannya

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas