Wanita Cantik Ini Tersenyum Saat Banjir Menerpa Manado

Meski terendam banjir, wanita ini tak menunjukkan wajah sedih dan justru tersenyum dan mengangkat dua tangannya

Wanita Cantik Ini Tersenyum Saat Banjir Menerpa Manado
Tribun Manado
Foto wanita yang beredar di kalangan pengguna Blackberry Messenger di Manado, Rabu (15/1/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANADO - Foto wanita cantik yang tersenyum di dalam genangan banjir ini tiba-tiba tenar di grup-grup BlackBerry Messenger di Manado, Rabu (15/1/2014).

Meski terendam banjir, wanita ini tak menunjukkan wajah sedih dan justru tersenyum dan mengangkat dua tangannya, sambil mengacungkan dua jari simbol.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini mendadak ternar tersebar di gadget dan ponsel BlackBerry warga Manado.

Seperti yang diberitakan, saat ini banjir mengepung Kota Manado. Air mulai naik sejak dinihari dan kini ketinggian air bervariasi di beberapa lokasi. Evakuasi warga mulai dilakukan di Kelurahan Dendengan Lingkungan 1 dan 3, Kecamatan Paal Dua.

Di Sekolah Dasar 98 Manado, ketinggian air bahkan mencapai dua meter. Di Sekolah Menengah Umum 1 Manado yang tidak pernah kemasukan air selama ini, saat ini terendam. "Selama ini daerah di sini aman dari banjir, tetapi sekarang air masuk ke ruang kelas," ujar Mariyam salah satu orang tua murid.

Di Kecamatan Sario, air mengenangi setinggi 40 centimeter, yang membuat kendaraan tidak bisa lewat. Di Kanaan, Pakowa banjir bandang merusak puluhan rumah warga. Sementara di Kampung Tubir, Kecamatan Paal Dua yang jadi langganan banjir warga sudah mengungsi.

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved