Rabu, 26 November 2014
Banjarmasin Post

Ada Mayat Wanita di Dalam Bagasi Mobil

Selasa, 28 Januari 2014 13:57 WITA

Ada Mayat Wanita di Dalam Bagasi Mobil
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Mobil Nissan March dengan nopol F 1356 KA mengeluarkan bau busuk terparkir di Pondok Kopi, Jakarta Timur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Warga RT 3 RW 4 Kelurahan Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur tak menyangka ada sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan tewas di bagasi belakang mobil yang terparkir di samping TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jasad dalam keadaan membusuk.

Saksi mata, Oci (48) mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB dirinya mencium bau busuk dari mobil yang terparkir di depan rumahnya itu. Karena takut dia memanggil warga lainnya, Ganda Sianipar (52) yang ingin berangkat narik angkot.

"Pas pagi ko saya cium bau busuk. Saya takut terus manggil bapak ini (Ganda). Saya bilang, pak ada bau busuk," kata Oci saat di lokasi, Selasa (28/1/2014).

Oci dan Ganda lalu mendekati mobil Nissan March bernopol B 1356 KA putih itu. Benar saja, bau busuk semakin menyengat. Keduanya juga melihat belatung yang tercecer di bagian belakang mobil.

Ganda akhirnya memutuskan untuk melapor penemuan anehnya itu di kepada RT setepat. Setelah itu, RT bersama polisi datang ke lokasi.

"Polisi buka bagasi belakang. Semua pintu terkunci. Saya nggak berani lihat, takut," katanya.

Terpantau jasad itu ditemukan di bagasi belakang mobil dalam posisi meringkuk. Jasad ditutup dengan kain dan kertas. Jasad wanita itu mengenakan daster. Saat ini petugas masih menunggu kedatangan mobil jenazah dari Dinas Pemakaman DKI Jakarta.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas