Tom Cruise Dituduh Menjiplak Naskah!

Tampaknya Tom Cruise belakangan ini harus disibukkan dengan banyak urusan seputar hukum. Bagaimana tidak? Baru saja dua bulan

Tom Cruise Dituduh Menjiplak Naskah!
net
tom cruise 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tampaknya Tom Cruise belakangan ini harus disibukkan dengan banyak urusan seputar hukum. Bagaimana tidak? Baru saja dua bulan berlalu sejak Tom menuntut sebuah perusahaan media besar yang ditudingnya telah menyebarkan fitnah soal keluarganya dan hubungannya dengan sang buah hati, Suri Cruise. Tapi satu persoalan belum selesai, lagi-lagi Tom harus berhadapan dengan permasalahan hukum lainnya.

Kali ini Tom berada di pihak berlawaanan dan justru menerima tuntutan dari seorang pria bernama Timothy Patrick McLanahan. Tak hanya Tom, Timothy juga turut melayangkan gugatannya terhadap Brad Grey, Paramount Pictures, Skydance Pictures, Cruise/Wagner Productions atas penjiplakan karyanya. Timothy mengklaim bahwa Tom dan rekan-rekannya mencuri naskah film miliknya demi mewujudkan film Mission Impossible: Ghost Protocol yang sudah rilis tahun 2011 silam.

Menurut sebuah dokumen hukum resmi, Timothy mengatakan bahwa naskah film Mission Impossible tersebut menyerupai naskah yang dibuatnya yang memiliki judul asli Head On, yang sudah dikerjakannya di tahun 1009 lalu. Naskah itu kala itu dikirimkan Timothy ke sebuah agensi perfilman. Naskah tersebut lah yang kemudian dituduh Timothy sudah sampai di tangan Tom yang kemudian difilmkan dengan judul yang berbeda. Saat Timothy menyaksikan film Mission Impossible: Ghost Protocol itulah, ia menyadari bahwa jalan ceritanya serupa miliknya.

Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Tom maupun pengacaranya.

Tags
Tom Cruise
Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help