Tercantum di Website Belum Tentu Lulus CPNS Lho

hasil pengumuman CPNS yang telah dirilis oleh Kemenpan memang sudah tepat. Namun data tersebut akan diperiksa kembali

Tercantum di Website Belum Tentu Lulus CPNS Lho
surya/izi hartono
Ratusan honorer K2 mengadu DPRD Situbondo, Jumat (25/10/2013)

BANJARMASINPOST.CO.ID, SOREANG - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bandung, Erick Juriara mengatakan, hasil pengumuman CPNS yang telah dirilis oleh Kemenpan memang sudah tepat. Namun data tersebut akan diperiksa kembali oleh pihaknya.

"Dari 1.013 yang lulus itu memang sudah sesuai. Dari surat edaran Kemenpan pada 9 Februari, akan dilakukan validasi dulu. Jika datanya tidak benar akan dibatalkan. Jadi belum tentu semuanya lolos. Tergantung dari dokumennya," ujar Erick, Senin (17/2/2014).

Pihaknya hingga saat ini belum menerima hasil kelulusan CPNS. Dari surat edaran Kemenpan, kemarin merupakan jadwal dari Pemprov untuk mengambil data hasil kelulusan. Untuk penyebaran ke daerah pihaknya belum mengetahui kepastian waktunya.

"Soal data bodong yang disebut para guru honorer, sebelum melakukan tes kami juga sudah beberapa kali melakukan uji publik terhadap data tersebut. Tahun 2011 dan 2012 kami sudah sering menginformasikannya ke publik. Dari data awal juga sudah banyak yang dikurangi," ujarnya.

Setelah validasi data kelulusan dilakukan, kata Erick, pihaknya akan melakukan konsultasi dengan BKN. Jika ada data peserta yang lulus namun tidak sesuai dengan kategori yang ditentukan.

Tags
honorer k2
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help