H Norhin Kembangkan Usahanya ke Pembangunan Rumah Kantor

di kawasan mencapai 4 hektar tersebut Norhin juga menyiapkan 100 unit untuk Town House.

H Norhin Kembangkan Usahanya ke Pembangunan Rumah Kantor
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Perkembangan Banjarbaru yang terus menggeliat bakal semakin ramai dengan hadirnya sebuah pusat bisnis dalam waktu dekat.

Citra Business Center (CBC). Begitu nama yang dirancang H Norhin selaku owner. Pengusaha banua ini akan membuat sebuah kawasan tanah dikuasai di Jl A Yani KM 33 menjadi lebih semarak.

"Insya Allah Mei nanti rumah kantor (rukan) sudah dilaunching. Rencananya sekitar 100 unit lebih disiapkan," jelas owner Q Mall Banjarbaru ini.

Menariknya lagi, di kawasan mencapai 4 hektar tersebut Norhin juga menyiapkan 100 unit untuk Town House. Rumah minimalis yang didesain terbaik untuk urang banua ini rencana dua lantai.

Mendapatkan rumah dibuat pengembang sudah berpengalaman ini semakin lengkap dan cepat menaikan nilai investasi dengan kehadiran ruang pertemuan cukup besar. Dimana ruangan dibuat akan bisa menampung hingga 700 orang.

"Gedung pertemuan itu bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai ruang pameran, launching produk, perkawinan maupun seminar," beber Norhin.

Satu hal lagi masih dalam kawasan yang sama, H Norhin juga membangun hotel berbintang 3.Q Hotel akan dibuat beberapa lantai dan menyediakan hingga 150 kamar.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved