Garuda Travel Fair Kembali Digelar

Masing-masing pengusaha biro perjalanan itu juga akan menawarkan beberapa paket wisata.

Garuda Travel Fair Kembali Digelar
net

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak lama lagi musim libur sekolah tiba. Pastinya bagi yang ingin menikmati masa liburan panjang ada rencana bertamasya, baik dalam maupun luar negeri. Nah, untuk bisa mewujudkan hal itu tak lepas urusan tiket transportasi. Sudah jauh-jauh hari harusnya dipesan dan tiket murah selalu menjadi idaman.

Di Garuda Travel Fair (GTF) yang akan dilaksanakan Garuda Indonesia pada 23 hingga 27 April mendatang pengunjung akan mendapatkan banyak keuntungan. Penawaran harga tiket terbaik semakin menarik bila pengunjung pameran di Duta Mall Banjarmasin menggunakan transaksi dari produk BNI.

Pameran diagendakan akan melibatkan 14 pengusaha travel di daerah. Masing-masing pengusaha biro perjalanan itu juga akan menawarkan beberapa paket wisata. Pastinya dengan harga promo dan Garuda akan menjadi sarana transportasi.

Sales and Marketing Manager Garuda Branch Office Banjarmasin, Sudarmanto, mengingatkan momen GTF sangat pas bagi yang ingin menikmati liburan maupun pulang kampung jelang lebaran nanti.

"Sebentar lagi liburan sekolah dan kita sudah siap memfasilitasi keberangkatan, baik dalam negeri maupun luar negeri. Pastinya transaksi selama pameran ada harga khusus diberikan," beber Sudarmanto.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help