20 Peserta Ikuti Safety Riding Honda Community

Sekitar 20 peserta dari community Honda Kalselteng, mengikuti Safety Riding Competition Honda 2014, di halaman Markas Korem 101 Antasari

20 Peserta Ikuti Safety Riding Honda Community
banjarmasinpost.co.id/jumadi
honda safety riding

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sekitar 20 peserta dari community Honda Kalselteng, mengikuti Safety Riding Competition Honda 2014, di halaman Markas Korem 101 Antasari, Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, Sabtu (17/5/2014) siang. Para peserta tak dipungut bayaran, dan mendapatkan sebuah helm standar.

Manager HC3 PT Trio Mator Kalselteng, Slamet Raharjo mengatakan, pada kegiatan ini akan dipilih juara pertama, kedua dan ketiga.

Juara pertama dan kedua akan dikirim ke tingkat nasional pada Juni 2014.

"Kegiatan pada tingkat nasional ini dilaksanakan di Bandung. Kami berharap Kalselteng setidaknya mendapatkan lima besar," kata Slamet.

Juara pertama, kedua dan ketiga tingkat nasional akan diikutsertakan ke tingkat Internasional di Jepang. Kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun.

Saat beraksi, satu-persatu peserta melakukan zig zag dan meliuk-liuk di arena halaman Kantor Korem.

Tantangan yang paling sulit adalah melalui papan dengan panjang enam meter dan lebar sekitar 20 cm. Apabila lama berada di atas papan, maka nilainya akan tinggi. Begitu juga apabila waktu tercepat meliuk-liuk di lingkaran, peserta akan mendapatkan nilai yang tinggi.

Riduansyah, dari Club Scoopy Jam Banjarbaru berhasil menyabet Juara Pertama, disusul Juara Kedua M Yamin dari Club Scoopy Seribu Sungai Banjarmasin, dan Achmad Fauzi dari Club Beat Banjarmasin mendapatkan Juara Ketiga.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help