Dulang 49 Ribu Suara, Venna Melinda Tetap Kesepian

Venna Melinda senang kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di daerah pemilihan Jawa Timur VI untuk jadi wakil mereka di Senayan

Dulang 49 Ribu Suara, Venna Melinda Tetap Kesepian
tribunnews.con
Venna Melinda

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Venna Melinda senang kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di daerah pemilihan Jawa Timur VI untuk jadi wakil mereka di Senayan, Jakarta Pusat, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Ia kemudian ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai anggota DPR setelah mendapatkan sekitar 49 ribu suara. Tetapi, ia merasa kosong dan kesepian. Sebab, saat ini kedua buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tidak bersamanya.

"Kosong rasanya kalau saya enggak sama anak," ucapnya, Sabtu, (17/5/2014), ditemui di rumah dinasnya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, dua buah hatinya kini tinggal bersama bekas suaminya, Ivan Fadillah. Keduanya tinggal bersama Ivan setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatannya. Kenyataan itu membuatnya merasa kesepian.

"Sepi banget. Tapi malam ini saya ajak mama dan sepupu saya menginap di sini. Sampai sekarang Verrel dan Athalla belum datang. Tapi saya sudah ikhlas," lanjutnya.

"Mungkin ini yang harus saya jalani dulu. Mungkin saya disuruh kuat dan sabar," tandasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved