Yoriko Terpilih Jadi Anggota Teenebelle

Peluang remaja berbakat Banua, Yoriko Angela untuk berkarir di dunia musik nasional semakin terbuka lebar.

Yoriko Terpilih Jadi Anggota Teenebelle
istimewa
Yoriko terpilih menjadi anggota Teenebelle 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Peluang remaja berbakat Banua, Yoriko Angela untuk berkarir di dunia musik nasional semakin terbuka lebar. Setelah melalui audisi ketat, juara 1 anak Clevo dan pemeran Adiba, diumumkan masuk anggotta girl band Teenebelle, Minggu (1/6/2014) sore.

Dalam acara yang disiarkan langsung di SCTV dan dipandu oleh Rafael dan Rangga Smash ini, Yoriko terpilih menjadi anggota baru girl band ini.

Yoriko sendiri sempat gugup saat pengumuman. Ia pun langsung bahagia kala host Rangga dan Rafael Smash mengumumkan ia masuk 12 besar dan kemudian masuk lagi jadi 8 besar.

Saat delapan besar menuju empat besar ketegangan Yoriko pun muncul kembali dan baru terlihat suprise kala ia diumumkan masuk menjadi anggota Teenebelle baru melengkapi lima anggota lainnya yang ada.

Jadi total anggota Teenebelle yang baru ini berjumah sembilan orang. Tak hanya itu ketika para anggota Teenebelle langsung membawakan lagu baru mereka Tersenyumlah.

Agus Pebrianto, orangtua Yoriko mengiyakan sang anak terpilih jadi anggota baru Teenebelle.
"Iya alhamdulillah terpilih, terima kasih juga warga banua yang mendukung Yoriko," ucap dosen Poliban ini.

Sebelumnya, Agus mengungkapkan, audisi diikuiti 3.000 peserta. Audisi meliputi dance dan olah vokal dengan usia 12-17 tahun .

Tim penilai terdiri atas Giring, Melto Pasto, Dedi Dino Raturandang salah satu pendiri Cherrybell. Kemudian Irza Rivai sebagai Managing Director Cherrybelle, dan Koreo Dancenya Agness Monica serta Teguh Sanjaya sebagai produser.

Bagi yang ingin melihat audisi yoriko kemarin sendiri bisa melihat
http://audisiteenebelle.kincir.com/yoriko-angeline.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved