Wulan Guritno Bakal Usir Pacar Sang Anak

Wulan Guritno sadar putri sulungnya sudah 16 tahun. Di usia itu, ia tak mungkin lagi melarang-larang anaknya untuk membina hubungan asmara

Wulan Guritno Bakal Usir Pacar Sang Anak
tribunjakarta/jeprima
Aktris, Wulan Lorraine Guritno atau Wulan Guritno saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul 7 Misi Rahasia Sophie , di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014). Film yang berdurasi 97 menit tersebut akan mulai tayang pada 6 Februari 2014 di seluruh bioskop di Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Wulan Guritno mengerti betul putri sulungnya sudah 16 tahun. Di usia itu, ia tak mungkin lagi melarang-larang anaknya untuk membina hubungan asmara dengan lawan jenis.

"Sewajarnya anak usia 16 tahun sudah naksir-naksiran enggak mungkin saya larang," ucapnya, Selasa, (15/7/2014), ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Namun, sebagai orangtua ia ingin anaknya menadapatkan pasangan yang terbaik. Ia juga ingin anaknya mengerti norma-norma dalam membina hubungan asmara. Janpai terjebak pada pergaulan bebas.

"Namanya ibu, pasti saya mau anak saya mendapatkan yang terbaik. Tapi, kalau sudah melihat sesuatu yang enggak baik, saya akan mengingatkan Shaloom atau cowoknya. Kalau satu atau dua kali diingatkan masih melakukannya, hmmm... bye," ucapnya.

Wanita tiga anak tersebut, tidak segan-segan akan meluapkan kemarahannya kepada Shaloom dan cowoknya apabila mengabaikan nasihat dan aturan main yang dibuatnya.

"Akan saya usir cowoknya dari kehidupan Shaloom, gila banget gua," tandasnya.

Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help