"Kamu Egois" Single Terbaru Ari Lasso

Melalui twitter, mantan vokalis Dewa 19 itu sudah memberi bocoran pada penggemarnya tentang rencana peluncuran single terbarunya

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Penyanyi Ari Lasso tampil menghibur penggemarnya pada konser tunggal bertajuk Sang Dewa Cinta di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (23/2/2013) malam. Konser ini merupakan sebuah wujud rasa terimakasihnya kepada penggemar yang telah mendukung selama kurang lebih 20 tahun berkarier di industri musik.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA – Cukup lama tidak menyuguhkan karya baru, Ari Lasso akhirnya membuat kejutan dengan meluncurkan sebuah single yang benar-benar fresh from the oven. Single baru ini disebut-sebut sebagai single pertama dari rangkaian lagu yang sudah disiapkan di album barunya.

Kemunculan pertama single Ari Lasso kali ini didesain berbeda. Single berjudul Kamu Egois itu dikenalkan pertama kali pada pecinta musik Tanah Air melalui radio secara serentak, Jumat (25/7/2014). Tidak tanggung-tanggung, Kamu Egois diputar serentak di 123 radio di seluruh Indonesia.

Melalui twitter, mantan vokalis Dewa 19 itu sudah memberi bocoran pada penggemarnya tentang rencana peluncuran single terbarunya. Selain melalui akun pribadinya, akun official Ari Lasso juga santer mengingatkan para Goodfelaas untuk mendengarkan single Kamu Egois pertama kalinya.

“Felaaasss..inget yaa..lusa, jumat pantengin radio ksayangan kalian..n slmt menjelang buka puasa..” sebut Ari Lasso lewat akun twiternya pada Kamis (24/7/2014). Penyanyi kelahiran Madiun itu tak lupa memajang foto promo 1st airing Kamu Egois.

Jumat (25/7/2014), Ari Lasso kembali mengingatkan penggemarnya dengan berkicau “Felaaasss..!! Stay tune pemutaran perdana 'Kamu Egois' ..single terbaru... Enjoy... “.

Pemutaran single fresh Ari Lasso secara eksklusif di 123 radio itu akan berlangsung hingga 4 Agustus 2014. Beberapa radio di Surabaya yang turut memutar lagu itu seperti DJ FM, Jeje FM dan M Radio.

Lagu Kamu Egois merupakan lagu yang bercerita tentang kisah percintaan yang tidak sehat. Entah apa alasan Ari Lasso memilih lagu suram dan sedikit bercitarasa Muse ini sebagai single pertamanya untuk album baru.

Suasana kosong dan suram sudah terasa sejak di awal lagu. Lagu yang diciptakan pencetak hits, Dewiq ini juga memiliki lirik yang menekan. Coba simak saja sebagian liriknya : Kamu sedang menyakiti aku, tapi tak merasa - Apakah alasanmu, Jatuhkan aku slalu - sepertinya kamu sudah sangat siap kehilangan cintaku.

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang album di belakang single ini. Tapi pujian dari penggemar mulai mengalir seperti kicauan Andi keja pratama @7_keja ”

@Ari_lasso mantap mas,, lagunya,, ditunggu album terbrunya. @prangkoeranda juga menyebut: "KAMU EGOIS". . . . . Kerennn Joss @Ari_lasso dan langsung dijawab oleh sang penyanyi “Suwuunn RT @prangkoeranda.

Tags
Ari Lasso
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved