Tapin Gelar Pengobatan Masal Kaki Gajah

Pengobatan secara masal pencegahan pemberantasan penyakit kaki gajah dimulai secara serentak pada Sabtu (23/8/2014) pagi

Tapin Gelar Pengobatan Masal Kaki Gajah
Banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Bupati Tapin bersama ulama dan tokoh masyarakat memulai minum obat kaki gajah yang akan digalakkan di Tapin, Selasa (19/8/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID,RANTAU - Pengobatan secara masal pencegahan pemberantasan penyakit kaki gajah dimulai secara serentak pada Sabtu (23/8/2014) pagi pukul 09.00-14.00 wita di desa masing-masing.

"Kami harapkan kepada warga Tapin mulai usia di atas 2 tahun hingga 65 tahun silakan datang ke pos kesehatan di desa masing-masing untuk mendapatkan obat gratis pencegahan penyakit kaki gajah," jelas Kepala Seksi (Kasi) Pemberantasan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Tapin, Rahmat kepada Bpost, Selasa (19/8/2014).

Menurut Rahmat, pembagian obat pencegahan penyakit kaki gajah itu tersebar di 138 desa atau pos kesehatan. Silakan warga mengajak keluarganya meminum obat tersebut.

"Jika setelah pengobatan secara masal pada Sabtu itu, ternyata masih banyak warga yang belum menerima dan meminum obat itu, tim kesehatan akan melakukan sweeping ke rumah warga," jelas Rahmat.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help