Perempuan Ini Hajar Maling Motor Pakai Galon

Maling motor yang beraksi di warnet di Jalan Gang Kramat, Kampung Sumur, kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur

Perempuan Ini Hajar Maling Motor Pakai Galon
banjarmasinpost.co.id/pramita
Hadi, pelaku curanmor di Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,JAKARTA - Maling motor yang beraksi di warnet di Jalan Gang Kramat, Kampung Sumur, kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, sempat menodong Ar (38), pemilik warnet, dengan senjata api rakitan yang dibawanya, Senin (25/8/2014) malam.

Pelaku bernama Jalil (23) ini juga melepaskan tembakan di permukiman warga. "Satu nodong pistol ke saya, istri saya teriak-teriak. Terus kabur. Dia sempat menembak sekali, kalau enggak nembak sudah langsung tertangkap sama warga di sini," kata Ar, pemilik warnet, yang motornya menjadi sasaran pencurian di lokasi kejadian. 

Aksi pelaku yang berjumlah dua orang tersebut gagal setelah tepergok Hf, istri Ar. Senjata api ditemukan warga tak jauh dari lokasi Jalil dihakimi hingga bersimbah darah. "Pistolnya ada, sudah diamankan sama polisi," ujar Ar.

Saat itu, Hf hendak keluar untuk pergi berbelanja. Hf panik melihat motor miliknya diduduki orang tak dikenal. "Motornya sudah dinaiki. Istri saya langsung memukul pakai galon," kata Ar.

Kepala Kepolisian Sektor Duren Sawit Komisaris Imran Goeltom membenarkan hal ini. Menurut dia, sebuah pistol rakitan jenis Revolver diamankan penyidik.

"Pelaku melepaskan tembakan satu kali ke udara. Pistolnya sudah kami amankan dengan empat kunci T, sebuah anak kunci," ujar Imran.

Sebelumnya, satu dari dua maling motor ditangkap warga dan dihakimi hingga babak belur bersimbah darah. Satu pelaku lainnya melarikan diri. Aksi dua kawanan maling ini gagal setelah tepergok pemilik motor.

Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved