Harga Honda Brio Naik Bulan Depan

PT Honda Prospect Motor mengungkapkan rencananya dalam waktu dekat untuk menaikkan harga jual dari mobil murah LCGC Honda Brio

Harga Honda Brio Naik Bulan Depan
tribunjakarta/jeprima
PT Honda Prospect Motor meluncurkan kendaraan bermesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder Honda Brio Satya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang sedang dipamerkan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DENPASAR – PT Honda Prospect Motor mengungkapkan rencananya dalam waktu dekat untuk menaikkan harga jual dari mobil murah LCGC Honda Brio Satya. Kenaikan harga ini sedang diajukan pada pemerintah.

Diungkapkan Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, hari ini (28/8) Honda Brio Satya akan naik harga berdasarkan inflasi.

"Satya akan naik lagi berdasarkan inflasi. Kenaikan ditentukan pemerintah. Kita ajukan proposal. Aturannya begitu, setelah setahun bisa revisi harga," ungkap Jonfis.

Kenaikan harga tersebut, lanjut Jonfis, diprediksi sudah bisa terjadi sekitar bulan depan. "Tapi untuk konsumen yang sudah memesan sebelum itu ya tetap kita kasih harga lama," ungkap Jonfis.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan lebih lanjut, kalau kenaikan mobil murah LCGC ini terjadi untuk semua merek, termasuk Honda Brio Satya.

"Sudah kesepakatan kami (para APM) yang akhirnya bersama sama menentukan kisaran kenaikan harga LCGC sebesar 6 persen," ungkap Uchida.

Tags
honda brio
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help