Ini Empat Nama Ajudan Presiden

Kapolri Jendral Polisi Sutarman telah menyodorkan empat nama anggota terbaiknya untuk menjadi calon ajudan Presiden Joko Widodo.

Ini Empat Nama Ajudan Presiden
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -  Kapolri Jendral Polisi Sutarman telah menyodorkan empat nama anggota terbaiknya untuk menjadi calon ajudan Presiden Joko Widodo.

Usai Apel Konsolidasi Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Operasi Mantap Praja 2014 di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Kapolri membeberkan empat nama tersebut.

"Seluruhnya ada empat orang, saya nama-namanya tidak apal. Ada Bakharuddin, Listyo Sigit, Teddy Minahasa, dan Agus Wijayanto," kata Sutarman, Rabu (22/10/2014).

Sutarman melanjutkan keempat nama tersebut adalah yang terbaik karena telah melewati beberapa penyaringan dan seleksi ketat dari seluruh anggota Polri.

Sutarman menambahkan, ajudan presiden merupakan tempat curhat presiden dan harus orang yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

"Sudah diajukan, itu hak preogratif presiden. Sepenuhnya kita serahkan ke presiden siapa yang terpilih," kata Sutarman.

Untuk diketahui, AKBP Bakharuddin Muhammad Syah ialah Wadirlantas Polda Metro Jaya. Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo ialah mantan Kapolres Solo 2011-2012 dan Dirkrimum Polda Sulteng.

Kombes Pol Teddy Minahasa Putra merupakan lulusan Akpol 93, dan saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Registrasi dan Identifikasi Ditlantas Polda Metro. Dan Kombes Pol  Agus Wijayanto, Direktur Lalulintas Polda Sulteng.

Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help