Dinda Siap Bersaing di Putri Pariwisata

Dalam waktu dekat, Aulia Medina Putri, Putri Kalsel 2014 yang baru terpilih akan bertolak ke Jakarta dalam even Putri Pariwisata.

Dinda Siap Bersaing di Putri Pariwisata
istimewa
Aulia Medina Putri

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Dalam waktu dekat, Aulia Medina Putri, Putri Kalsel 2014 yang baru terpilih  akan bertolak ke Jakarta dalam even Putri Pariwisata.

Berlaga di event nasional, mau tak mau membuat Dinda bersiap dengan serius. Ia tak mau setengah-setengah dalam menghadapi event nasional ini.

Saat berbincang dengan Metro, Dinda mengiyakan keseriusan dirinya untuk bersiap ke ajang bergengsi ini. Apalagi waktunya semakin dekat.

"Untuk karantina 8 November ini, 6 November aku sudah bertolak ke Jakarta," ucap gadis bertinggi 178 sentimeter ini.

Ia menilai, setidaknya saat ini ia telah siap 80 persen. Mahasiswi Fakultas Kedokteran jurusan Psikologi ini mengaku sudah siap sekitar 80 persen. Antara lain ia belajar menari exotica Dayak. Ia juga belajar catwalk langsung dengan Kawang Yoedha. Untuk Bahasa Inggris ia belajar kepada Miss Vina dan Public Speaking dengan dosen Psikologi.

Gadis jangkung yang hobi memasak ini mengaku benar-benar total dalam menghadapi ajang ini.

"Harus total karena itu sudah menjadi tanggung jawab dinda. Capek itu pasti ada, tapi Dinda bawa enjoy dan happy saja," papar gadis muda kelahiran  Banjarmasin, 19 Juni 1995 ini.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help