Komedi Pasrah jika Dapat Sanksi Berat dari Komdis PSSI

Pemain PSIS Semarang, Komedi, mengaku pasrah dengan kemungkinan hukuman yang bakal diterimanya dari Komisi Disiplin PSSI.

Komedi Pasrah jika Dapat Sanksi Berat dari Komdis PSSI
KOMPAS.com / Okky Herman Dilaga
Pemain PSIS Semarang, Komedi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pemain PSIS Semarang, Komedi, mengaku pasrah dengan kemungkinan hukuman yang bakal diterimanya dari Komisi Disiplin PSSI. Hal tersebut disampaikannya jelang sidang di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Komedi menjadi salah satu "aktor" pencetak gol bunuh diri yang terjadi pada laga babak delapan besar Divisi Utama antara PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Yogyakarta, Minggu (26/10/2014).

Komedi mencetak gol bunuh diri pada menit ke-90 dan ke-91. Gol bunuh diri lainnya dicetak rekannya, M Fadli, pada menit ke-89. Sementara itu, gol bunuh diri PSS Sleman dicetak Agus Setyawan dan Hermawan Putra Jati pada menit ke-87 dan ke-88.

"Aku pasrah saja (bila diberikan hukuman). Kami emosi karena melihat mereka duluan (mencetak gol bunuh diri," kata Komedi kepada wartawan.

Sebelumnya, Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan pada Senin (27/10/2014) mengatakan, pihaknya bakal segera memanggil semua pemain yang terlibat dalam gol bunuh diri tersebut, demikian juga dengan tim pelatih, wasit, dan ofisial pertandingan, pada Selasa (28/10/2014). Komdis, kata dia, sudah menyiapkan sanksi berat untuk kasus tersebut.

"Para pemain yang melakukan gol bunuh diri tidak ada ampun. Semua harus minggir dari sepak bola Indonesia," kata Hinca.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved