Bagaimana Wulan Guritno Kalau Jadi Germo

Aku sih senang ya, dapat peran-peran yang menantang. Karena karakter ini cukup kompleks. Mulai dari dulunya pelacur, hingga menjadi germo

Bagaimana Wulan Guritno Kalau Jadi Germo
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Wulan Guritno 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno siap berperan sebagai germo dalam film terbarunya nanti. Film dari salah satu project rumah produksi 700 Picture ini, baru akan diproduksi bulan Desember mendatang dan membuat Wulan mengaku senang.

"Aku sih senang ya, dapat peran-peran yang menantang. Karena karakter ini cukup kompleks. Mulai dari dulunya pelacur, hingga menjadi germo," ujar Wulan, saat acara Halloween Party di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam.

Menurutnya, menjadi germo merupakan tantangan tersendiri bagi wanita yang pernah menjadi presenter bola ini. Dalam film ini juga, Wulan akan berperan sebagai germo yang sukses dan memiliki rumah mewah serta terkenal di kalangan pejabat-pejabat.

Wulan yang malam itu datang dengan dandanan yang dinamai Polisi Terbunuh ini, merasa cocok dengan karakter germo yang akan diperankan pada film terbarunya nanti.

"Judul filmnya Bunga Terakhir. Nanti bulan Desember mulai syuting, dan tahun depan mungkin tayang. Aku sih cocok-cocok aja yah. Untuk tahu lebih lanjut kaya gimana, tunggu aja filmnya nanti," katanya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved