Polisi Bawa Tukang Pijat Khusus ke Rumah Adul

Perhatian terhadap kesehatan Adul yang mengalami stroke akibat penggerebekan polisi Jatanras

Polisi Bawa Tukang Pijat Khusus ke Rumah Adul
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perhatian terhadap kesehatan Adul yang mengalami stroke akibat penggerebekan polisi Jatanras Unit Ramor Polda Kalsel sangat serius.

Selain memberikan uang santunan sebesar Rp 2,5 juta untuk pengobatan Adul, Polda Kalsel juga membawa tukang pijat khusus stroke asal Pelaihari, ke rumah Adul di Jalan Masjid Jami Gang HM Yasin RT 09 Nomor 24 Banjarmasin Utara.

Kanit Ramor Polda Kalsel Aiptu Ahmad Suhaili mengatakan, pihaknya membawa tukang pijat untuk ayah dua anak tersebut agar sembuh dan bisa bekerja seperti biasa sebagai PNS Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin.

Karena perhatian polisi berpangkat Aiptu tersebut, pihak korban yang berencana menuntut persoalan ini ke ranah hukum, membatalkan niat mereka.

Adul mengaku sangat berterima kasih atas perhatian polisi tersebut. Hal senada juga dikatakan Ketua RT 09 Rumaini.

"Awalnya kami meminta kepada Adul agar melaporkan peristiwa itu ke Propam Polda Kalsel. Tetapi karena kepedulian Polda terhadap Adul yang memberikan santunan pengobatan serta membawa tukang pijat niat itu urung dilakukan. Biar peristiwa ini jadi pelajaran buat semuanya," kata Rumaini.

Diberitakan sebelumnya. Adul, PNS Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang merupakan suami Zaitun tersebut stroke setelah polisi Jatanran Polda Kalsel melakukan penggerebekan terhadap adik kandung Zaitun, Supiani (48) karena diduga pelaku curanmor.

Dalam penggerebekan tersebut enam polisi berpakaian preman masuk rumah Zaitun.

Polisi juga mengejar putra Adul yakni M Ridho sambil memegang pistol.

Adul yang ketika itu lagi tidur kaget, dan berusaha menolong putranya.

Karena tidak cukup bukti, Supiani akhirnya dibebaskan dari jeratan hukum yang didugakan kepadanya.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved