Nenek Ini Merayakan Ulang Tahun Ke-100 dengan Skydiving

Skydiving merupakan salah satu olahraga cukup ekstrim yang belum tentu semua orang berani melakukannya.

Nenek Ini Merayakan Ulang Tahun Ke-100 dengan Skydiving
Dailymail
Nenek bernama Eleanor Cunningham merayakan ulang tahun ke-100 nya dengan Skydiving. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skydiving merupakan salah satu olahraga cukup ekstrim yang belum tentu semua orang berani melakukannya. Namun berbeda halnya dengan nenek bernama Eleanor Cunningham asal Howes Cave, New York. Nenek ini merayakan ulang tahun ke-100 nya dengan skydiving.

Lebih mengejutkannya, ini bukanlah yang pertama kalinya Cunningham melakukan Skydiving. Empat tahun lalu, saat usianya masih 95 tahun, Cunningham pernah melakukan Skydiving. Kini karena usianya yang semakin tua, ia pun melakukan Skydiving dengan ditemani oleh sang master, Dean McDonald.

Menurut laporan Dailymail, Cunningham melakukan Skydiving pada Sabtu (08/11) lalu di Saratoga Skydiving, Gansevoort. Sebelum ‘terbang’, ia terlebih dulu mencium anak dari cicitnya yang masih berusia 7 bulan.

Wajah antusias sangat terlihat dari foto-foto Cunningham yang tengah mengenakan pakaian Skydiving berwarna merah dan sneakers. Ditambah lagi para anggota keluarganya hadir untuk merekam setiap momen yang dijalani Cunningham.

Nenek yang merayakan ulang tahun ke-100 nya dengan skydiving ini telah memiliki 5 orang anak, 14 cucu, 25 cicit, dan 3 anak dari cicitnya. Menjadi seorang vegetarian adalah salah satu rahasia mengapa Cunningham hingga kini bisa memiliki tubuh yang bugar meski usianya sudah mencapai 100 tahun.  

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help