Pengunjung Bagaikan Berada di Supermarket Sepeda

Berada di pusat Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan A Yani KM 3, tempat yang memang strategis, Rodalink hadir menyihir para

Pengunjung Bagaikan Berada di Supermarket Sepeda
net
rodalink 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berada di pusat Kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan A Yani KM 3, tempat yang memang strategis, Rodalink hadir menyihir para pencinta olahraga sepeda (goweser) Banua untuk singgah.

Apalagi konsep yang ditawarkan jaringan outlet sepeda modern terbesar di Asia Tenggara ini sungguh memikat.

Konsep One Stop Shopping Center for Bicycle memang sangat memanjakan dan membuat mudah goweser untuk berlama-lama di Rodalink. Begitu menginjakkan kaki ke dalam, pengunjung
layaknya berada di supermarket sepeda.

Mau sepeda anak-anak hingga dewasa semua tersedia. Menariknya lagi, sepeda bukan asal pajang. Melainkan tersusun rapi dengan ruangan yang begitu luas.

Rodalink yang kini sudah diwaralabakan untuk mempercepat penguasaan pasarnya di dalam negeri, menawarkan konsep bisnisnya ke masyarakat umum dengan syarat minimal untuk bergabung, memiliki tempat yang strategis seluas 120 m2.

Luasnya lahan minimal ini memang harus dipenuhi agar mampu membuat pengunjung yang datang sangat nyaman. Pendingin udara sudah pasti dan pramuniaga juga dibekali berbagai ilmu produk penjualan.

Mereka harus bisa menjelaskan keunggulan produk dan berbagai aksesori tersedia. Pengunjung pun bisa dengan jelas melihat barang dijual dan yang pasti keasliannya terjamin serta bergaransi. Mulai dari ban, sadel, setang, rantai, baju, celana hingga helm bisa didapat dengan mudah.

“Masalah harga banyak ragamnya tergantung kualitas dari bahan yang dibuat,” jelas Jemmy Nata, Manajer Toko Rodalink Banjarmasin.

Tags
rodalink
Penulis: M.Risman Noor
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help