Rudy Pukul Bola Sekencang-kencangnya

Ya, pemukulan bola asap jadi penanda dibukanya turnamen tahunan yang masih masuk dalam rangkaian kegiatan HUT Provinsi Kalsel

Rudy Pukul Bola Sekencang-kencangnya
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Gubernur Kalsel Rudy Arifin saat membuka kejuaraan golf, Sabtu (15/11/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DENGAN penuh semangat dan wajah berseri, Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin mengayunkan stik golf dan memukul sekencang-kencangnya bola asap sebagai dibukanya pertanda Turnamen Golf Piala Gubernur Kalsel 2014 di lapangan Golf Swargaloka, Landasanulin, Banjarbaru, Sabtu (15/11).

Ya, pemukulan bola asap jadi penanda dibukanya turnamen tahunan yang masih masuk dalam rangkaian kegiatan HUT Provinsi Kalsel. Bersama sejumlah peserta lainnya, gubernur sendiri ikut ambil bagian dalam olahraga kegemarannya itu.

Rudy mengatakan, dengan penyelenggaraan turnamen golf tahunan ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar-golfer. Peserta juga tak hanya dari Banua, tapi juga dari daerah lain seperti provinsi tetangga, Kaltim, Kalbar, Kalteng, bahkan dari Jakarta, Surabaya dan daerah lainnya.

Ajang ini juga turut serta memotivasi golfer-golfer untuk terus meningkatkan prestasi dan pembinaan terhadap golfer-golfer potensial Banua.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Minggu (16/11/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Rahmadhani
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help