Ajang Honda Modif Tampilkan Tiga Model Seksi

penampilan tiga model seksi yang berpose menantang untuk dibidik ratusan kamera. Aksi mereka ini langsung menjadi buruan para fotografer

Ajang Honda Modif Tampilkan Tiga Model Seksi
Azwar Ferdian/KompasOtomotif
Model berpose di HMC Surabaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) sudah mencapai puncaknya dengan diselenggarakannya HMC Jawa Timur I di Surabaya, Sabtu (13/12/2014), di Royal Plaza. Deretan sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi tampil di sini, untuk menjadi yang terbaik.

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Selain menampilkan sepeda motor yang dipersonalisasi, HMC Surabaya juga dimeriahkan dengan penampilan tiga model seksi yang berpose menantang untuk dibidik ratusan kamera. Aksi mereka ini langsung menjadi buruan para fotografer yang hadir di acara ini.

Tiga model tersebut berpose berdampingan dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Penasaran dengan aksi mereka?

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved