Besok Honorer Pemko Banjarmasin Terima SK

Sejak diumumkannya nama honorer K-2 yang lulus PNS pada Februari 2014 lalu, sejumlah honorer masih setia menanti kabar gembira terkait kapan terbitnya

Besok Honorer Pemko Banjarmasin Terima SK
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak diumumkannya nama honorer K-2 yang lulus PNS pada Februari 2014 lalu, sejumlah honorer masih setia menanti kabar gembira terkait kapan terbitnya surat keputusan (SK) pengangkatan mereka

Nah, Jumat (19/12/2014), dikabarkan SK pengangkatan tersebut bakal diserahkan. Informasi ini, disampaikan Kasubbid Formasi dan Seleksi Badan Kepegawaian Daerah Banjarmasin, Miftah Al Hajir, Kamis (18/12/2014).

Dia mengatakan, NIP untuk K-2 sudah terbit dan SK wali kota Banjarmasin pun sudah ada. Untuk honorer yang akan diangkat berjumlah 340 orang.

Terkait SK K-2 ini, Miftah mengaku, sudah ada oknum yang mencoba memainkannya. Saat honorer masih menunggu SK, ada yang meminta uang mengatasnamakan kepala BKD.

"Ada laporan honorer yang sudah membayar kepada oknum tertentu yang menjanjikan SK cepat keluar, padahal tidak ada. Katanya untuk biaya transportasi dan lain-lain yang nilainya jutaan rupiah," jelas Miftah.

Tags
honorer k2
Penulis: Murhan
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help