Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur

B-Rocket memiliki desain aeronautika, yang menggunakan komponen Harley-Davidson

Sepeda Motor Rasa Pesawat Tempur
Motor Plus Online
Mengendarainya, harus super membungkuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID - VB-Rocket adalah motor konsep yang dibuat oleh British Motor Customiser Shaw Speed & Custom. Motor yang dipajang di Los Angeles, Amerika Serikat ini adalah hasil kerjasama dari perusahaan jam tangan, Bell & Ross dan Shaw Harley-Davidson. B-Rocket memiliki desain aeronautika, yang menggunakan komponen Harley-Davidson. Jadilah motor desain pesawat jet.

B-Rocket dilengkapi mesin speed Bonneville Salt Flats. Mesin dua silinder V ini adalah state of the art dari motor ini. Motor desain pesawat jet ini punya frame konsep dari pesawat jet ultra modern Amerika di era ‘60-an. Uniknya, dua buah boks filter udara yang ditempatkan di sisi kanan-kiri bagian bawah mesin, didesain mirip mesin jet. Fungsinya juga sebagai sebagai pijakan kaki.

Muara saluran knalpotnya juga dibuat keren, menyatu cover bawah mesin yang dirancang kayak saluran pembuangan di pesawat tempur jaman dulu. Oh iya, motor ini diklaim mampu ‘berlari’ dengan kecepatan penuh hanya dalam hitungan detik. Wow!

Uniknya lagi, rider harus benar-benar membungkukkan badannya untuk dapat mengendarainya. Usah takut khawatir kepentok tangki, karena telah dilengkapi lapisan penahan. Takometernya didesain ala jam tangan Bell& Ross.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help