Kami Tidak Pakai Uang Suami

Belasan perempuan bersenda gurau di tengah hilir mudiknya pengunjung salah satu restoran sekaligus kafe di kawasan Jalan Veteran, Banjarmasin, beberap

Kami Tidak Pakai Uang Suami
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Sejumlah ibu muda menggelar arisan di Hotel Aston Banua 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arisan adalah aktivitas yang akrab dengan kaum perempuan, meski ada juga kaum Adam yang tertarik. Sosialita di Banjarmasin kini ‘demam’ arisan menggunakan uang dolar Amerika Serikat (AS).

Belasan perempuan bersenda gurau di tengah hilir mudiknya pengunjung salah satu restoran sekaligus kafe di kawasan Jalan Veteran, Banjarmasin, beberapa hari lalu.

Dari penampilannya, dapat ditebak mereka berasal dari kelompok menengah ke atas. Busana hijab yang mereka kenakan sangatlah modis, nyaris semuanya bermerek ‘high class’. Pun dari mobil dan gadget yang dibawa masing-masing.

Belum lagi beragam aksesori yang melekat pda tubuh mereka seperti perhiasan, arloji, sepatu dan pernik-pernik lain.Penampilan mereka pun tidak kalah dengan gaya para perempuan muda, meskipun mereka sudah berusia antara 30 hingga 40 tahunan.

Gelak tawa sontak berganti keheningan saat salah satu dari mereka mengeluarkan gelas berisi gulungan kertas-gulungan kertas kecil. Saat gelas diguncang-guncangkan oleh perempuan itu, keluarlah satu gulungan kertas. Gelas lalu diletakkan, dan tangan mengambil gulungan kertas yang di dalamnya tertulis nama itu.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Minggu (18/1/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved