Kasatpol PP Ditangkap

Istri Suel Sebut Suaminya Tak Mungkin Kabur

"Saya benar-benar tidak menyangka suami saya diperlakukan seperti itu, dia itu adalah pejabat di Pemko Palangkaraya

Istri Suel Sebut Suaminya Tak Mungkin Kabur
banjarmasinpostgroup/fathurahman
Nesiwati, Istri Kepala Satpol PP Pemko Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penangkapan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang dilakukan oleh Penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Kalteng, Rabu (28/1/2015) disayangkan oleh istri Suel, ‎Nesiwati.

Nesiwati yang menemani Suel sejak sebelum aksi penangkapan yang dilakukan penyidik Tipikor Polda Kalteng, ketika berbincang dengan BPost Online, menilai penangkapan suaminya sangat tidak wajar, karena dilakukan dadakan dan saat Suel datang dengan baik-baik ke Propam Polda Kalteng untuk melaporkan tindakan penyidik Tipikor, membuatnya sedih.

"Saya benar-benar tidak menyangka suami saya diperlakukan seperti itu, dia itu adalah pejabat di Pemko Palangkaraya, dan sama sekali tidak ada niatan untuk kabur, seperti yang diwartakan di media massa," katanya.

Nesiwati, mengatakan, niat mereka datang dan melapor ke Polda Kalteng adalah dengan itikad baik, sehingga selayaknya patut dihargai oleh penyidik."Tapi apa yang terjadi saat kami berada di sini malah dibuat seperti ini," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved