Kasatpol PP Ditangkap

Wadirreskrimsus Berikan Penjelasan kepada Istri Suel

Sesaat ketika Suel ditangkap paksa oleh penyidik Tipikor Polda Kalteng, para pengikut Suel dan istrinya beristirahat dan menunggu pemeriksaan Suel

Wadirreskrimsus Berikan Penjelasan kepada Istri Suel
banjarmasinpostgroup/fathurahman
Wadirreskrimsus Polda Kalteng, AKBP Viktor Sihombing (berdiri), saat berusaha menenangkan pengikut Suel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadireskrimsus) Polda Kalimantan Tengah, AKBP Viktor Sihombing, Rabu (28/1/2015), berusaha menenangkan massa pendukung Suel yang merupakan warga Kaharingan di Palangkaraya.

Sesaat ketika Suel ditangkap paksa oleh penyidik Tipikor Polda Kalteng, para pengikut Suel dan istrinya beristirahat dan menunggu pemeriksaan Suel di Gazebo Tipikor Polda Kalteng.

Saat itulah, AKBP Viktor Sihombing, pun berusaha memberikan penjelasan kenapa pihaknya melakukan penangkapan terhadap Suel.

"Maaf ya, bapak-bapak dan ibu-ibu, saya adalah Wakil Direktur Di Reserse Kriminal Khusus Polda Kalteng ini. Kami melakukan tindakan tadi karena selama ini, Pa Suel tidak kooperatif dengan penyidik. Karena dicari ke mana-mana selalu menghilang, panggilan hingga dua kali diabaikan, sehingga dilakukannya tindakan penangkapan. Itu adalah kewenangan kami," katanya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved