Ketua Komisi C DPRD Palangkaraya Sebut Penangkapan Suel Tidak Etis

"Saya melihat penangkapan mendadak seperti itu sangat tidak etis. Dia datang baik-baik kok ke Polda untuk melaporkan soal penetapan tersangka tersebut

Ketua Komisi C DPRD Palangkaraya Sebut Penangkapan Suel Tidak Etis
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Ketua Komisi C DPRD Kota Palangkaraya, H Rusliansyah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, ‎PALANGKARAYA - Penangkapan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemko Palangkaraya, Suel, oleh Tipikor Polda Kalteng secara mendadak usai melapor ke Bid Propam Polda Kalteng, Rabu (28/1/2015), DIkritik dari Ketua Komisi C DPRD Palangkaraya, H Rusliansyah.

Ketua DPD Partai Golongan Karya Palangkaraya ini, menyatakan miris melihat drama penangkapan Suel yang menggunakan seragam Kasatpol PP bahkan usai melaporkan penyidik Tipikor Polda Kalteng ke Bid Propam, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka korupsi pengadaan 1.100 unit seragam linmas saat Pilwalkot Palangkaraya tahun 2013.

"Saya melihat penangkapan mendadak seperti itu sangat tidak etis. Dia datang baik-baik kok ke Polda untuk melaporkan soal penetapan tersangka tersebut, kenapa malah ditangkap. Apalagi saat itu dia memakai seragam Kasatpol PP lagi. Saya menyayangkan tindakan semacam itu kepada pejabat daerah," timpal H Rusliansyah, Jumat (30/1/2015).

Penulis: Fathurahman
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help