Polisi Bekuk Pengedar Obat Terlarang Desa Samuda

Diamankannya Hj mastika tidaK lepas atas dasar kepemilikan sebanyak 296 butir obat terlarang yang terdiri atas 226 obat carnophen

Polisi Bekuk Pengedar Obat Terlarang Desa Samuda
banjarmasinpost.co.id/dok
Tiga pengedar obat terlarang beserta barang bukti, di Hulu Sungai Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sat Narkoba Polres HSS dan Polsek Daha Selatan berhasil mengamankan satu pengedar obat terlarang di kawasan DesaSamuda Kecamatan Daha Selatan.

Hj Mastika (40) Warga Desa Samuda Kecamatan Daha Selatan Kab HSS ini diamankan oleh pihak kepolian pada Selasa (3/2/2015) sekitar pukul 14.00 Wita..

Diamankannya Hj mastika tidaK lepas atas dasar kepemilikan sebanyak 296 butir obat terlarang yang terdiri atas 226 obat carnophen dan 70 butir dextro.

Kasubag Humas Polres HSS AKP Daryono saat dikonfirmasi tak menampik perihal diamankannya pengedar obat terlarang di kawasan desa Samuda tersebut.

Dipaparkannya, saat dilakukan penggeledahan di kediaman Hj Mastika ditemukan sejumlah obat terlarang jenis dextro dan carnophen yang disimpan dalam dompet.

Ditambahkannya, selain itu ada uang Rp 6 ribu yang diduga hasil dari penjualan obat terlarang yang dijualnya. ”Pelaku sudah diamankan guna proses hukum selanjutannya,”tandas AKP Daryono.

Penulis: Rahmawandi
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help