Ridwan Tunggu Penetapan Status Bawahannya yang Terjerat Hukum

Kalau soal hukum, silakan saja diproses. Tapi karena ini menyangkut kepegawaian, kami perlu melakukan pengecekan atas status

Ridwan Tunggu Penetapan Status Bawahannya yang Terjerat Hukum
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Anak buah berulah, pimpinan jadi pusing. Inilah yang kini mendera Kepala Biro Umum Setda Kalteng, Ridwan Manurung.

Yang jadi persoalan, perilaku anak buahnya yang bikin pusing itu sudah berbenturan dengan kasus hukum. Itu setelah Fahrullah (28), staf kebersihan rumah tangga Kantor Gubernur, ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan sabu.

"Kalau soal hukum, silakan saja diproses. Tapi karena ini menyangkut kepegawaian, kami perlu melakukan pengecekan atas status yang bersangkutan di kepolisian," ujar Ridwan, Senin (9/2/2015).

Fahrul ditangkap polisi pada Sabtu (8/2/2015) atas kepemilikan sejumlah barang bukti sabu. Warga Kompleks Griya Betang Jalan RTA Milono ini diketahui merupakan PNS golongan IIb dengan tugas harian sebagai tenaga kebersihan Kantor Gubernur di Biro Umum Setda Kalteng.

Pengecekan dimaksud yakni terkait status Fahrul. Jika dinyatakan sebagai tersangka, pihaknya akan melakukan langkah administrasi.

"Secara pribadi saya tidak mengenal yang bersangkutan. Karena ini menyangkut urusan kepegawaian, langkah yang harus kami lakukan sudah ada aturannya," timpal Ridwan.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help