ADVERTORIAL

Catat Rekor Tertinggi di Bencmark AnTuTu

Zenfone 2 masuk dalam urutan pertama dalam aplikasi uji performa AnTuTu. Hal ini menunjukkan bahwa prosesor dukungan Intel Atom

Catat Rekor Tertinggi di Bencmark AnTuTu
Istimewa
Asus Zenfone 2 

 

ASUS telah resmi menghadirkan seri terbaru dari Zenfone 2, smartphone yang didukung dengan memori RAM sebesar 4GB ini telah mencatat skor AnTuTu terbaik.

Hasil aplikasi benchmark tersebut mencatatat bahwa seri ini hadir dengan nilai tertinggi 50.041, lebih baik dari Meizu mx4.

Zenfone 2 masuk dalam urutan pertama dalam aplikasi uji performa AnTuTu. Hal ini menunjukkan bahwa prosesor dukungan Intel Atom yang ada dalam tubuh Zenfone 2, mampu menyaingi dari Nvidi Tegra SoC X1.

Seperti diketahui, Zenfone 2 dikendarai dengan prosesor dari Intel Atom Z3580 SoC quad core kecepatan 2,3 GHz, dengan chip grafis PowerVR Rogue G6430 yang terintegrasi di dalamnya.

Sedangkan untuk bagian memori penyimpanannya menggunakan kapasitas 16GB, dapat diekspansi hingga 64GB melalui slot micro SD. Saat ini Zenfone 2 memang bisa dibilang sebagai produk seri premium Asus, bukan hanya mampu memainkan game berkualitas tinggi. Performa kinerja yang dijalaninya akan mampu memberikan hasil yang optimal untuk para pengguna Android.

Sumber informasi menyebutkan bahwa Asus menawarkan Zenfone 2 dalam varian berbeda, salah satunya adalah dukungan prosesor Mediatek dengan konektivitas 3G dan RAM 2GB ditawarkan dengan harga sekira USD299 atau sekira Rp3,5 juta.

Sedangkan varian Zenfone 2 lainnya menggunakan dimensi layar yang sama, seluas 5,5 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080p. Serta memori RAM sebesar 4GB dengan harga sekira USD349 atau sekira Rp4,1 jutaan.

Tunggu kehadirannya di Gadgetmart, ikuti terus info-info terbaru melalui Twitter @GadgetmartBJM dan www.facebook.com/gadgetmartpage.

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help