Ditangkap Karena Terekam Kamera CCTV

Sepasang ABG Ini 'Pembobol' ATM Mandiri Kotabaru

Dua pelaku tersebut tak hanya masih berusia di bawah umur, namun seorang lagi adalah perempuan.

Sepasang ABG Ini 'Pembobol' ATM Mandiri Kotabaru
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Polisi berjaga di ATM samping Hotel Kartika Kotabaru yang nyaris dibobol maling, Minggu (1/3/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sebelum 24 jam setelah menerima laporan, jajaran Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kotabaru, berhasil menangkap dua pelaku yang mencoba membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri Cabang Kotabaru pada Senin (2/3/2015) sekitar pukul 15.00 Wita lalu.

Dua pelaku tersebut tak hanya masih berusia di bawah umur, namun seorang lagi adalah perempuan. Penangkapan kedua pelaku yang berusia masih remaja tanggung, Selasa (3/3/2015) itu langsung dipimpin Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi.

Kedua pelaku tersebut adalah, Al (19) seorang perempuan dan Mf (17) yang keduanya adalah warga Desa Rampalama, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kotabaru.

Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi Alfian Tri Permadi mengatakan, terungkapnya pelaku upaya pembobolan mesin ATM Bank Mandiri berada di halaman Hotel Kartika, berkat rekaman CCTV (close Circuit Television).

Menurut Alfian, pelaku pertama yang ditangkap adalah Mf, jelas Alfian, Mf dijemput anggota saat berada di rumahnya.

"Mf dijemput di rumahnya langsung dibawa ke Polres Kotabaru. Mf mengakui perbuatannya. Al juga ditangkap di rumahnya," kata Alfian, Selasa siang.

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help