Pemko Edarkan Wajib Daftar BPJS Kesehatan

Pemko Banjarmasin selalu konsisten dalam mendorong badan usaha untuk mendaftarkan karyawannya ke BPJS Kesehatan.

Pemko Edarkan Wajib Daftar BPJS Kesehatan
banjarmasinpost.co.id/murhan
BPJS Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar gathering dengan badan usaha, Kamis (5/3/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk menjalin silaturahmi BPJS Kesehatan Kota Banjarmasin menggelar gathering dengan badan usaha di Rumah Makan Lima Rasa.

Para badan usaha yang hadir dalam acara itu adalah peserta BPJS Kesehatan. Dalam acara itu juga dihadiri Sekda Kota Banjarmasin, Zulfadli Gazali sekaligus membukanya.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kota Banjarmasin, dr Elke Winasari mengatakan, gathering ini untuk mengakrabkan institusinya dengan badan usaha.

Mengingat, badan usaha merupakan target untuk digandeng. Sejauh ini, belum semua badan usaha sudah mendaftarkan karyawannya ke BPJS Kesehatan.

Sementara, Zulfadli dalam sambutannya mengatakan, Pemko Banjarmasin selalu konsisten dalam mendorong badan usaha untuk mendaftarkan karyawannya ke BPJS Kesehatan.

Bahkan, Pemko telah membuat edaran Wali Kota bagi badan usaha yang ada di Banjarmasin untuk wajib mendaftarkan karyawannya di BPJS Kesehatan.

"Kalau karyawan sehat, produktivitas juga meningkat. Ini manfaatnya kembali pada badan usaha itu sendiri," jelasnya, Kamis (5/3/.2015).

Penulis: Murhan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved