ADVERTORIAL

Liburan Gratis ke Hongkong Disneyland Bersama Gadgetmart

Ada bermacam-macam wahana yang bisa Anda kunjungi disini, seperti; Toy Story Land, Slinky Dog Spin, Toy Story Boot Camp, RC Racer, Main Street USA,

Liburan Gratis ke Hongkong Disneyland Bersama Gadgetmart
istimewa
promo gadgetmart 

WALAU sudah nggak kecil lagi, kartun dan animasi Disney pasti masih jadi primadona sampai saat ini.Masih tetap menarik, bahkan untuk yang dewasa sekalipun. Buat yang mau kangen-kangenan dan cinta banget sama tokoh-tokoh kebanggaan Disney. Wisata ini sangat seru dan pas buat keluarga.

Ada bermacam-macam wahana yang bisa Anda kunjungi disini, seperti; Toy Story Land, Slinky Dog Spin, Toy Story Boot Camp, RC Racer, Main Street USA, Small World, Golden Mickey, Lion King, Adventure Land, Fantasy Land, Tomorrow Land, dan jangan sampai lupa Disney in the Stars Fireworks.

Fireworks ini adalah penutup dari rangkaian wahana yang ada di Disneyland. Jadi, setelah kembang api itu berhenti, artinya anda tidak akan bisa naik wahana apapun lagi.

Menyaksikan fireworks di Disneyland ini nggak akan rugi, karena memang keren dan cantik banget. Pertunjukkan kembang api ini bukan tanpa cerita, lho. Jadi kalau kebanyakan pertunjukkan kembang api hanya menyala dan menghias langit saja, di Disneyland Hongkong ini ada alur ceritanya.

Ada musik yang mengiri dan si kembang api akan menyesuaikan dengan irama lagunya. Wah keren deh... Pertunjukkan kembang api ini biasanya berlangsung pada pukul 8 malam.

Oleh-oleh

Mau bawa souvenir? Jangan khawatir.Di sini banyak banget yang bisa kalian bawa. Misalnya masuk ke Toy Story ada juga toko souvenir di sana. Atau nih, saat malam hari setelah kembang api selesai, para pengunjung akan beralih memadati toko souvenir yang ada di sini. Wah asli padat banget.Jadi kalau nggak mau sumpek-sumpekan, nyari souvenirnya dari siang aja.

Mau liburan Gratis ke Hongkong Disneyland? Caranya gampang, cukup belanja ke Gadgetmart Banjarmasin atau Banjarbaru dengan salah satu ketentuan sebagai berikut:

1.Beli Handphone Sony minimal Rp 2 juta

2.Beli screenguard indoscreen

3.Beli Aksesoris minimal Rp 100 Ribu

4.Beli Paket data Telkomsel

5.Pembelian dengan kartu kredit Bank Mandiri minimal Rp 2 juta

6.posting sosial medianya @GadgetmartBJM

Gampang kan? Yuk sekarang belanja ke Gadgetmart dan Dapatkan kesempatan Liburan Gratis ke Disneyland Hongkong bareng Gadgetmart.

Periode program sampai dengan 31 maret 2015, diundi 1 April 2015.

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help