Rakerwil Nasdem Godok 22 Nama Pendaftar Calon Pemimpin Daerah

Dari jumlah tersebut, sebelas di antaranya merupakan bakal calon yang mendaftar sebagai Gubernur Kalteng

Rakerwil Nasdem Godok 22 Nama Pendaftar Calon Pemimpin Daerah
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Partai Nasdem Kalteng membuka pendaftaran bakal calon bupati Kotim dan gubernur kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Nasional Demokrat (Nasdem) Kalteng termasuk partai paling diminati para bakal calon gubernur maupun bupati. Terbukti, sebanyak 22 nama yang secara resmi mendaftar ke partai tersebut untuk diusung.

Penggodokan 22 nama itu pula yang menjadi agenda utama Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) V Partai Nasdem Kalteng, 12-13 Maret 2015. Dari jumlah tersebut, sebelas di antaranya merupakan bakal calon yang mendaftar sebagai Gubernur Kalteng dan selebihnya sebagai bakal calon Bupati Kotim.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Hj Faridawaty Darlan Atjeh, saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Rakerwil, menyebut ada tiga besar nama yang akan mereka rekomendasi ke DPP.

"Nanti malam kami akan rapat pleno untuk memilih nama yang direkomendasi ke DPP," kata Faridawaty.

Mereka yang mendaftar di Nasdem untuk bakal calon gubernur adalah Willy M Yoseph, Ujang Iskandar, Yuandrias, HM Wahyudi K Anwar, Faridawaty, Zain Alkim, Danes Jayanegara, Hamdani, Abdul Razak, Hj Agus Susilasani, dan Jano E Daman.

Sedangkan pendaftar untuk bakal calon Bupati Kotim, terdapat nama Supriadi, HM Fakhrudin, Supian Hadi, John Krisli, Iskandar, Rini Setiawati, Fahrurrazi Herman, Tadimus, Rusdi, dan M Rudini.

"Alhamdulillah, banyak pendaftar yang merupakan kader dari PDIP," timpal Faridawaty.

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved