Pengajian di Hari Ulang Tahun Krisdayanti

Hijab kuning paduan hijau sengaja dibuat satu seragam dengan Raul Lemos, suaminya, yang berbaju koko dengan warna senada

Pengajian di Hari Ulang Tahun Krisdayanti
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Krisdayanti atau KD saat mengelar pengajian sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-40 di kediamannya yang terletak di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski tidak menggunakan jilbab secara permanen, Krisdayanti pada momen-momen tertentu berusaha berhijab.

Seperti saat menggelar syukuran ulangtahunnya yang ke-40, diva pop asal Batu Malang, Jawa Timur itu berhijab.

Hijab kuning paduan hijau sengaja dibuat satu seragam dengan Raul Lemos, suaminya, yang berbaju koko dengan warna senada.

Krisdayanti mengelar pengajian ulang tahun di kediamannya yang terletak di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Ia didampingi Raul Lemos, dan sang ibunda Racma Widadiningsih dan kakak tertuanya Yuni Shara yang mengenakan pakaian muslim serba putih, lengkap dengan kerudung berwarna putih dalam melantunkan ayat-ayat alquran sebagai bentuk syukurnya kepada sang pencipta.

Foto-foto hijab KD dan baju koko Raul Lemos, klik di sini!

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved