BanjarmasinPost/
Home »

Video

NEWSVIDEO

Drifter Cantik Ini Kerjain Instruktur Mengemudinya

Pembalap handal yang juga drifter ternama di Malaysia itu, telah di-makeover menjadi terlihat lugu dan seperti baru bisa menyetir mobil.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagaimana jadinya kalau seorang pengemudi mahir berpura-pura belajar mengemudi? Yang terjadi adalah instruktur yang mendampinginya bakal terkejut melihat kemahiran anak didiknya.

Itu pula yang dilakukan Leona Chin (28) asal Malaysia. Pembalap handal yang juga drifter ternama di Malaysia itu, telah di-makeover menjadi terlihat lugu dan seperti baru bisa menyetir mobil.

Aksi Leona Chin diam-diam direkam oleh timnya. Menyamar sebagai seorang gadis kutu buku, tampilan Leona Chin menjadi imut, lengkap dengan ekor kuda, memakai t-shirt SpongeBob SquarePants dan kaus kaki merah muda, jauh penampilan seorang pembalap.

Untuk memulai pelajaran mengemudi, dia pun berpura-pura melakukan berbagai kesalahan, dari salah berbelok hingga salah memindahkan gigi perseneling.

Penampilan Leona Chin saat beraksi

Namun, ketika instruktur mulai merasa kehilangan harapan melihat kesalahan-kesalahan Leona Chin, sang drifter langsung tancap gas.

Hasilnya, salah satu instruktur sempat memekik ngeri, saat dia terpaksa kembali ke tempat duduknya.

Setelah memberi mereka 'arti mengemudi’ Leona Chin menghentikan mobil sambil tersenyum.

"Kau hampir membunuh saya," kata seorang instruktur sambil keluar dari mobil dan berjalan pergi.

Aksi Leona Chin yang diunggah ke laman Youtube telah empat juta orang. Banyak pemirsa memuji kemampuan aktingnya serta keterampilan kemudinya.

Pada halaman fan Facebook, Leona Chin menyatakan: "Mengemudi adalah hidup saya."

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/03/27/16/270CCEFD00000578-0-image-a-33_1427472403768.jpg
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help