Decha Tak Sabar Tunggu Kedatangan Sutarto Hadi di Banjarbaru

rektor baru akan sampai di kampus Unlam Banjarbaru tanpa kendaraan dengan hanya jalan kaki menempuh perjalanan hampir 40 kilometer.

Decha Tak Sabar Tunggu Kedatangan Sutarto Hadi di Banjarbaru
Istimewa
Luvita Apsari, mahasiswa semester VI Jurusan Psikologi Fakultas Kedokteran Unlam

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Niat Rektor Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Sutarto Hadi bayar nazar jalan kaki dari Unlam Banjarmasin ke Unlam Banjarbaru yang jaraknya hampir 40 kilometer, disambut positif mahasiswa Unlam, khusunya mereka yang kuliah di kampus Banjarbaru.

Heboh mulai dari media sosial sampai status BlackBerry Masanger (BBM). Apresiasi positif diberikan atas aksi sang rektor.

"Kalau dilihat dari semangatnya, beliau sangat bagus. Padahal umur sudah tidak muda lagi. Berani ngambil hal yang luar biasa. Semangatnya bisa dicontoh para mahasiswa," kata Luvita Apsari, mahasiswa semester VI Jurusan Psikologi Fakultas Kedokteran Unlam, Jumat (10/4/2015) malam.

Decha, sapaan akrabnya pun penasaran dan tak sabar melihat aksi jalan kaki rektor Sutarto Hadi.

"Secara rektor Unlam, orang nomor satu Unlam mau lakuin hal gitu. Semoga beliau sukses dan diberi kelancaran aja nanti. Padahal pengen ikut nemeni pak rektor, tapi pasti ngga dibolehin orangtua, jadi nunggu di Banjarbaru aja " katanya sambil tersenyum.

Seperti diketahui, malam ini Sutarto Hadi akan menjalankan nazarnya ketika terpilih menjadi Rektor Unlam periode 2015-2019 menggantikan HM Ruslan.

Berangkat dari Unlam Banjarmasin pukul 21.00, diperkirakan Sabtu (11/4) subuh hari, rektor baru akan sampai di kampus Unlam Banjarbaru tanpa kendaraan dengan hanya jalan kaki menempuh perjalanan hampir 40 kilometer.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help