Pengeran Rusdi Jadi Saksi Nazar Rektor Unlam

Pada kesempatan nazar itu juga bersamaan dengan digelarnya sejumlah acara. Ada acara penanaman pohon

Pengeran Rusdi Jadi Saksi Nazar Rektor Unlam
banjarmasinpost.co.id/elhami
Ilustrasi : Ketua IKA Unlam HG Rusdi Effendi Ar (kiri) menghadiri jalan sehat Dies Natalis Unlam, Minggu (21/9/2014) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rektor Unlam Sutarto Hadi malam ini, Jumat (10/4) mulai sekitar pukul 21.00 Wita akan penuhi nazar jalan kaki dari Gerbang Unlam di Banjarmasin ke Unlam di Banjarbaru.

"Nazar harus dibayar," ujar Sutarto hadi. Nah, pada kesempatan itu juga rencananya akan turut disaksikan Ketua IKA Unlam H (P) Rusdi Effendi AR. Ya, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group ini dikabarkan akan hadir sebagai saksi nazarnya rektor Unlam periode 2014-2019 ini.

Pada kesempatan nazar itu juga bersamaan dengan digelarnya sejumlah acara. Ada acara penanaman pohon di areal perkantoran Pemprov Kalsel, kebetulan, Unlam juga dapat jatah kapling lahan untuk ditanami.

Selain itu, dirangkai juga sekaligus menyambut Hari Bumi yang jatuh pada 16 April nanti. " Kita sambil kampanye asyik dan sehatnya olahraga jalan kaki, kepedulian kita akan bumi sebagai tempat tinggal, juga kampanye penhijauan," bebernya.

Nazar jalan kaki puluhan kilometer juga akan diiringi oleh banyak pegawai rektorat hingga teman alumni SMAN 1 Banjarmasin.

Sutarto mengatakan, perkiraan sampai di Banjarbaru sekitar subuh. Nantinya, sesampai di Banjarbaru akan dilanjutkan ke area perkantoran Pemprov Kalsel.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help