Penuhi Nazar Pakai Sepatu Khusus

Sutarto Berbekal Doa Anak

Sutarto mengaku sebenarnya kurang istirahat karena padatnya pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun, semua itu berubah menjadi semangat

Sutarto Berbekal Doa Anak
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Rektor Unlam Sutarto Hadi dan rombongan jalan kaki yang dalam sejam sudah sampai jalan A Yani dari gerbang Unlam Banjarmasin, Jumat (10/4/2015) malam. 

BANJARMASIN, BPOST - Sekitar enam bulan setelah dilantik, H Sutarto Hadi memenuhi nazarnya ketika terpilih sebagai rektor Universitas Lambung Mangkurat (Unlam). Sesuai nazar, malam tadi, dia berjalan kaki dari kampus Banjarmasin hingga kampus Banjarbaru.

Langkah kaki Sutarto diawali acara pelepasan berupa pengibasan bendera oleh Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unlam, HG (P) Rusdi Effendie AR.

Sutarto mengaku sebenarnya kurang istirahat karena padatnya pekerjaan yang harus diselesaikan. Namun, semua itu berubah menjadi semangat karena banyaknya dukungan. Terutama doa dari sang anak yang kuliah di Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jateng, Mizan.

“Tadi anakku yang kuliah di Undip menelepon. Dia mendoakan ayahnya diberi kekuatan guna menunaikan nazar ini. Ini jadi pecutan semangat besar, meski kurang istirahat,” kata dia.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Sabtu (11/4/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved