Teh Hangat Menunggu Rektor

Tidak ada instruksi, jadi terserah saja siapa yang mau sambut. Tapi infonya mahasiswa dan dosen nanti ada yang sambut.

Teh Hangat Menunggu Rektor
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Persiapan penyambutan Sutarto Hadi, rektor Unlam yang menjalankan nazarnya di gedung pascasarjana Unlam Banjarbaru, Sabtu (11/4/2015) dini hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sedikit kesibukan tampak pada penyambutan kedatangan Rektor Unlam, Sutarto Hadi yang melaksanakan nazar berjalan kaki dari kampus Unlam Banjarmasin ke kampus Unlam Banjarbaru, sudah terlihat di Gedung Pascasarjana Unlam, Sabtu (11/4) dinihari.

Tampak sejumlah staf Unlam mempersiapkan makanan dan minuman menyambut kedatangan sang rektor. Sejumlah kursi sudah dipersiapkan sejak semalam.

"Kami persiapan sejak setelah Isya hari tadi. Biasa saja sederhana. Ada teh hangat sambut pak rektor," kata salah seorang staf.

Masih belum tampak pejabat Unlam Banjarbaru yang menyambut kedatangan Sutarto Hadi.

"Tidak ada instruksi, jadi terserah saja siapa yang mau sambut. Tapi infonya mahasiswa dan dosen nanti ada yang sambut. Satpam Unlam juga sudah menunggu di Landasan Ulin. Perkiraan pukul 05.00 baru sampai," kata Setiabudi Koordinator Unlam Banjarbaru.

Seperti diketahui, Sutarto Hadi akan menjalankan nazarnya ketika terpilih menjadi Rektor Unlam periode 2015-2019 menggantikan HM Ruslan.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved