ADVERTORIAL

5 Tips Agar Layar Smartphone Tidak Cepat Tergores dan Rusak

Padahal, layar sentuh smartphone merupakan salah satu bagian yang sangat rapuh dan rentan sekali rusak entah itu akibat penggunaan ataupun kecelakaan.

5 Tips Agar Layar Smartphone Tidak Cepat Tergores dan Rusak
Istimewa
Ilustrasi 

SAAT ini, memang sudah banyak smartphone yang menerapkan Gorilla Glass atau teknologi serupa untuk menjaga ketahanan layar sentuh. Namun, bagi beberapa smartphone, fitur itu masih belum diterapkan.

Padahal, layar sentuh smartphone merupakan salah satu bagian yang sangat rapuh dan rentan sekali rusak entah itu akibat penggunaan ataupun kecelakaan. Oleh karenanya, penanganan yang benar harus dilakukan untuk menjaga keawetannya.

Lantas, apa saja yang perlu kita lakukan agar layar sentuh smartphone tetap mulus dan tidak retak?

Berikut Gadgetmart berikan beberapa tips agar layar smartphone tidak cepat tergores dan rusak

- Pasang pelindung layar

Pelindung layar atau screen guard adalah hal penting yang harus dipasang pada ponsel layar sentuh saat pertama kali dibeli. Meskipun layar Anda sudah terlindung Gorilla Glass, tetap saja pengamanan tambahan ini masih diperlukan.

Pasalnya, banyak pengguna ponsel, termasuk merk high-end, mengalami masalah karena menyepelekan hal tersebut dengan anggapan ponselnya aman berkat Gorilla Glass.

Padahal, teknologi sekuat Gorilla Glass sampai saat ini masih bisa rusak akibat debu.

Pelindung yang bagus untuk layar gadget Anda Mask Premium dari Indoscreen adalah satu-satunya produk screen protector film dengan proteksi maksimum dan memberikan garansi seumur hidup. Mask Premium kisaran harga Rp 65 ribu-Rp 450 tibu bisa didapatkan di Gadgetmart.

- Hindari kuku

Halaman
12
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help