Tinggal Tunggu SK Ketua DPW PPP

12 DPC PPP Dukung Aditya

Dari 13 DPC PPP se-Kalsel, ada 12 yang menyatakan dukungannya kepada legislator yang akrab disapa Ofi ini

12 DPC PPP Dukung Aditya
antarafoto
Aditya Mufti Ariffin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hampir bisa dipastikan, Aditya Mufti Ariffin terpilih sebagai Ketua DPW PPP Kalsel periode 2015-2020. Hal itu setelah Anggota Komisi III DPR RI itu mendapat dukungan mayoritas dari pengurus DPC PPP se-Kalsel dalam Muswil VII PPP di Aria Barito Hotel, Rabu (15/4) malam.

Dari 13 DPC PPP se-Kalsel, ada 12 yang menyatakan dukungannya kepada legislator yang akrab disapa Ofi ini. Formatur kepengurusan hasil Muswil VII PPP semakin memuluskan langkahnya untuk meneruskan tongkat estafet Ketua DPW PPP Kalsel yang sebelumnya dipegang bapaknya yang juga Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin.

"Insya Allah. 14 hari ke depan, formatur akan bekerja. Termasuk keluarnya SK pengurus DPW PPP Kalsel periode 2015-2020," ucap Ofi.

Keberhasilan Ofi menjadi Ketua DPW PPP Kalsel langsung mendapat ucapan dari sesama legislator lainnya asal Kalsel. Satu di antaranya Habib Abdurahman Bahasyim.

"Selamat Aditya Mufti Ariffin, terpilih sebagai Ketua DPW PPP Kalsel 2015-2020. Sukses selalu," tulisnya dalam status Blackberry Messenger.

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help