Penerimaan Mahasiswa Lebih Awal

Ketua panitia, Abdul Rasyid Jaidi mengatakan dalam peringatan kali ini Poliban tidak hanya melibatkan karyawan, namun juga mahasiswa.

Penerimaan Mahasiswa Lebih Awal
banjarmasinpost.co.id/riri
Memperingati dies natalis ke-18, Politeknik Negeri Banjarmasin mengadakan peringatan dengan rapat senat terbuka, Selasa (28/4/2015) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Memperingati dies natalis ke-18, Politeknik Negeri Banjarmasin mengadakan peringatan dengan rapat senat terbuka, Selasa (28/4/2015). Dalam peringatannya itu tema yang diusung adalah "kita tingkatkan mutu pendidikan dan inovasi penelitian yang tepat guna".

Ketua panitia, Abdul Rasyid Jaidi mengatakan dalam peringatan kali ini Poliban tidak hanya melibatkan karyawan, namun juga mahasiswa. Seperti dalam acara sebelumnya, mahasiswa dilibatkan dalam lomba peringatan dies natalis. "Kita adakan lomba olahraga voli, futsal, basket, dan ada juga jalan santai," ungkapnya.

Dalam usia ke-19 ini, Poliban juga akan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru lebih awal. Bahkan penerimaan mahasisw baru ini akan lebih dulu dari pada kampus tetangganya, Unlam.

"Ini sesuai keputusan dari dikti, yang mengharapkan lulusan politeknik bisa siap kerja dan terampil, oleh karena itu kita ingin menjaring mahasiswa yang berbobot dan memang niat ingin masuk Poliban," jelasnya. (mm)

 
 
 

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help